Thursday 19 June 2014

Film animasi #9


   
         Sumpah ni film animasi keren bingitss, walau ni film sudah lawas tapi kalau di tonton seru abis. Ni film di rilis tahun 2009, merupakan film fantasi/ laga animasi Amerika Serikat yang disutradarai oleh Shane Acker dan diproduksi oleh Tim Burton dan Timur Bekmambeto. 

Sinopsis:

Di masa depan, umat manusia di Bumi punah akibat perang dengan kaum mesin yang diciptakan seorang ilmuwan. Dalam kondisi planet yang hancur, sang ilmuwan berusaha menyelamatkan manusia dengan memindahkan spirit kemanusiaan ke dalam boneka-boneka kecil buatannya.
Salah satu boneka yang dibuat terakhir dinamai #9 (dibaca Number Nine, Nomor Sembilan). Ia dibekali kunci untuk membangkitkan sebuah kekuatan yang dahsyat. #9 pun berkelana di reruntuhan kota dan bertemu dengan #2 dan komunitas boneka hidup lainnya yang membawa spirit kemanusiaan yang sama.
#9 pun memimpin teman-temannya menghadapi musuh terbesar mereka, yakni sebuah mesin yang bisa menciptakan mesin-mesin lain dan sangat memusuhi mereka. Mengalahkan mesin tersebut menjadi satu-satunya peluang untuk bertahan hidup dan melestarikan kemanusiaan.


yang mau download film.a ni ada linknya : http://www.mediafire.com/watch/xxhk477se2rns77/%239%2028subtitle-%20bahasa%20Indonesia%29.mp4

sumber : http://cetak.kompas.com/read/xml/2009/11/01/03221541/kronik.film

No comments:

Post a Comment

MEMILIH PEMASOK BARANG DAN PENYEDIA JASA

KEWIRAUSAHAAN KELOMPOK 9. NAMA              : @   IVONI LAWA MONE                           @   NUR JANNAH DAIMAN JURUSAN     ...