Tuesday, 26 August 2014

Untuk Bumi kita

Gara-gara dengar lagu yang diciptakan Presiden kita Bpk. SBY dengan judul " Untuk Bumi Kita" yang di nyanyikan oleh laras siswi SD dari Lampung pada saat HUT RI ke-69 di Istana Negara, aku jadi suka sama ni lagu, liriknya ringan n enak didengar n mengandung makna yang sangat dalam yakni bersatu bergandengan tangan bersama-sama  menjaga bumi kita agar kelak anak cucu kita dapat hidup menikmati bumi ini dengan baik, apa lagi yang bawain lagu ini suaranya merdu banget, salut dech buat laras. Buat Pak SBY teruslah berkarya dan 4 jempol deh buat lagu-lagu Bapak.

Ni aku sertakan lirik "Untuk Bumi Kita"

Nun jauh di sana, di ujung dunia
Aku datang, membawa harapan
Bersama kawanku, umat hamba Tuhan
Bersatu untuk, kelestarian alam

Bumi kita ini, taman kehidupan
Hutan dan lautan, direlung langit biru
Mari kita bersama, cegah kerusakan
Bersatulah wahai bangsa sedunia

Reff
Bersatu, bersatulah kawan
Bersatu dunia, untuk bumi kita
Lakukan, mari kita lakukan
Bergandengan tangan, untuk menjaganya
Tengadahkan tangan, memohon pada Tuhan
Selamatkanlah anak-cucu semua



Sumber :  Youtube n okezone

Saturday, 16 August 2014

Hut RI ke-69




 
Wah...wah...wah... nggak kerasa ya Indonesia negeri kita tercinta sudah menginjak usia ke-69 tahun. Di usia yang ke-69 boleh dikata Indonesia telah memasuki usia Tua kalo pada manusia si udah jadi kakek n nenek tuch, hehe

Di usia sekarang ini pencapain negeri kita cukup baguslah, sebagamana yang diungkapkan Presiden Kita Bpk. Susilo Bambang Yudhoyono pada pidato kenegaraan pada tanggal 15 Agustus 2014 diatranya Indonesia masuk dalam G-20 yakni Indonesia akan ikut terlibat dalam penentuan kebijakan ekonomi dunia, trus berhasil melunasi utang di bank Dunia IMF sebelum Jatuh tempo dan ikut memberikan masukan pada bank tersebut dan demokrasi Indonesia yang semakin baik. untuk lebih jelasnya bisa di lihat disini http://news.okezone.com/read/2014/08/15/337/1025059/ini-pidato-kenegaraan-lengkap-sby-di-dpr

Itulah pencapaian yang sudah diraih negara kita tercinta. Ya harapan aku buat Indonesia kedepan semoga Indonesia lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dari segi ekonomi, pendidikan, kesehatan dan pastinya rakyat Indonesia lebih sejahtera lagi dan semoga Indonesia lebih dikenal lagi di kanca Internasional dan diperhitungkan di dunia Internasional. Aamiin. #BangkitIndonesia, #Maju_Indonesiaku, #jayalahBangsaku




sumber :

Kamulah Yang Terbaik Untuk Ku #5

5.                  Dirimu mengalihkan Duniaku Minggu pagi yang Cerah ceria. Tetesan embun membasahi dedaunan, kicauan merdu burung-...