Tuesday, 30 June 2015

→ Jangan Takut Untuk Bermimpi dan meraih impian←




Setiap orang pasti punya mimpi. Apa sich mimpi itu? Mimpi yang dimaksud disini bukanlah bunga tidur melainkan Mimpi yang dimaksud disini adalah impian atau angan-angan yang ingin dicapai dimasa depan. Impian adalah suatu hal yang ingin kita capai dan ada tujuan untuk meraihnya. Sebuah impian berawal dari mimpi. Bermimpi memang mudah bagi setiap orang, akan tetapi untuk meraih mimpi menjadi impian itu yang sulit, tak semua orang dapat meraih impian.

Ada orang yang bermimpi begini “aku pengen pergi ke inggris, nonton pertandingan Arsenal dan bertemu dengan Mesut Ozil” lalu ada yang berkata “eh, jangan mimpi dech lu, boro-boro ke inggris ke jakarta aja lu belum pernah”. Si pemimpi tahu betul bahwa untuk mewujudkan mimpinya itu dia harus melakukan tindakan-tindakan yang mengantarkan mimpinya itu menjadi nyata dan meraih impiannya. So jika ada orang yang meremehkan mimpimu itu sebenarnya kamu tak perlu berkecil hati seharusnya remehan orang-orang itu harus kamu jadikan pecut, atau penyemangat buat kamu dan tunjukkan ke mereke bahwa kamu bisa. 

Sudahkah kalian bermimpi “besar”. Ada ungkapan seperti ini “jika impian mu ditertawakan orang, maka imipanmu itu akan menjadi nyata”

#So bermimpilah dan berusaha agar mimpimu menjadi nyata

No comments:

Post a Comment

Kamulah Yang Terbaik Untuk Ku #4

                                            4.                   Perpustakaan yang Berkesan Kamis pagi nan cerah, saat ke kampus ...